Penyebab Patah Hati Bisa Timbulkan Jerawat

5 Dec

penyebab patah hati bisa timbulkan jerawat

Patah hati ? hampir semua orang pasti pernah merasakannya. Patah hati memang dapat membawa dampak buruk pada kehidupan sehari-hari. Sakit hati, mata sembab atau mata panda akibat menangis, mood yang kurang baik, dan bahkan kulit kusam dan timbulnya jerawat juga sering terjadi.

Ketika mengalami putus cinta, patah hati, atau luka-luka perasaan lainnya tubuh kita mengalami berbagai macam stress secara emosional. Dimulai dari hal yang sederhana saja, seperti maskara atau makeup yang luntur ketika kamu menangis bisa menyumbat pori-pori kulit.

Belum lagi galau yang bisa bikin susah tidur, malas makan, stress,c emas, gelisah, uring-uringan dan banyak lagi lainnya. Itu semua merupakan penyebab dari timbulnya jerawat dan kulit kehilangan kesegaran alaminya.

Selain itu, hormon stress yang datang berlebihan saat patah hati dapat menyumbat pori-pori yang dilalui pembuluh darah, sehingga dapat menimbulkan jerawat.

Untuk mengatasi masalah jerawat saat patah hati, bisa dengan membersihkan makeup, mencuci wajah, makan secara teratur, dan tidur yang cukup. Hal tersebut dapat mencegah timbulnya berbagai jenis masalah kulit yang disebabkan oleh stress.

Tapi, jika jerawat terlanjur mampir di kulit kamu, kini saatnya kamu untuk bangkit dari kegalauan dan kembali pada rutinitas wajib untuk kecantikan dan kesehatan kamu. Atasi jerawat yang timbul dengan obat jerawat alami atau produk kecantikan lain yang biasa kamu gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *